Keren

Minggu Ini

Minggu ini lagi2 gua ga pulang ke tangerang, kalo minggu kemaren gua ga pulang gara2 ada Dapur(Tenda Purnama), minggu ini gua ada wawancara gitu de. Kangen juga sih ama rumah. Gua pengen tidur di rumah ni, apalagi sekarang gua lagi sakit, badan gua lagi ga enak, mungkin karena kurang tidur kali ya. Semua salah gua kok, gua yang pilih buat ga tidur cepet.hehehe. Biarin lah, gua harap gua bisa kuliah besok.


Minggu ini minggu pertama kuliah, juga minggu pertama prosesi buat anak baru. Minggu ini gua awali dengan cukup menyenangkan, tentunya bukan karena kuliah.hahaha, gua kenalan dengan seseorang. Dari dulu gua belon percaya lope2 at 1st sight, tapi begitu gua ngeliat dia secara langsung, kayaknya gua jatuh lagi de…. Gua juga bingung kenapa, tapi gua ngerasa gua suka ama dia bukan boong2an. Uda lama juga ga kayak gini, nemu orang yang bikin gua yakin bahwa gua suka dia.hehehe.


Minggu ini setiap hari gua ketemu dia. Wow, enyenangkan sekali!! Satu hal yang bikin gua rada bingung adalah dia uda punya cowo! Aduh… Jujur gua pengen dia putus.hehehe, jahat ya gua. Tapi menurut teori Christian dalam buku Siang Malam Bersama Christian Keren (2777), manusia itu emang harus punya ego, kalo ga dia bisa kalah terus dari orang laen dan akhirnya ga bisa menikmati hidupnya. Seperti pernyataan yang terkenal dari seseorang yang biasa dipanggil “Si Keren”, orang sabar cepet matinya.(Kayaknya intermezzonya kepanjangan ya???^^). Kembali padanya, gua jga uda liat2 poto2nya di FS, tapi kok beda ya?? hahaha, gua lebih suka aslinya sih, cakep menurut gua. hahaha


Minggu ini, buat dia adalah minggu pertama kuliah. Gua yakin dia masih masa adaptasi dan butuh banyak bantuan, gua pengen banget bantuin dia…. Yang bikin gua tambah seneng adalah hari sabtu kemaren. Akhirnya gua bisa jalan bareng dia walaupun cuma sebentar, gua yakin, ini baru awal, gua harap selanjutnya gua bisa nganterin ampe kosannya.hahahaha.


MInggu ini emang minggu yang menyenangkan, hari minggu dimana gua dan dia ga kuliah, tapi tetep aja gua bisa ketemu dia.OH!!! Gila, seakan2 gua udah jodoh ama dia.hahaha. Gua pengen tau nomer hapenya langsung (sebenernya gua udah punya tapi kan enakan minta langsung). Hahahaha. Oya, gua rasa gua ga salah milih dia, karena gua cukup takjub ngedenger dia ngelakuin suatu hal. Gua jadi malu pas dia bilang dia ngelakuin itu. Gua aja yang uda setaon disini ga pernah kayak gitu. Gua jadi malu ama diri gua sendiri… Gua juga jadi yakin kalo emang ga salah gua suka ama dia.(Hope so much).


MInggu ini, oh, minggu ini, semua cerita indah minggu pertama kuliah semester 3 bener2 indah, gua harap banget minggu kedua dan seterusnya bisa lebih indah ama dia. Gua mau dia jadi pacar pertama gua, dan kalo bisa yang terakhir.hahaha. Yang bikin gua suka ama dia sekarang bukan cuma mukanya, tapi juga hal laen yang ga perlu disebut (tar ketauan orangnya). Gua harap dia bisa tau perasaan gua dan mau jadi cewe pertama gua.hahahahahaha. Happy Week!!!!!

” Tertawalah Sebelum Anda Ditertawakan”

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s