Random

Gilanya Kaskus

ane lg ulangan nih.. mohon bantuanya yah.. 1. taraf intensitas bunyi sebuah mesin adalah 60 db. jika taraf intensitas di dlm ruang pabrik yg mggunakan sjumlah mesin itu adalah 80 db, tntukan jmlh msin yg dgunakan pbrik tsb! 2 seorang pnerbang yg pswatnya mnuju ke menara mndgar bunyi sirine mnara dgn frek. 200 hz. jika sirine memancarkan bnyi dg frek. 1700 hz dan cpat rambat bunyi d udara 340 M/S, tntukan kecepatan pswt trbg tsb!.. mohon dijawab yah,.. yg jwb dpt ijo2 dr id ane yg lain

Itu adalah salah satu kutipan dari thread yang ada di kaskus… begitu gua baca, langsung mikir… busseeeettt!!! lagi ulangan bisa ngaskus!! oiya, dia ngaskus pake hape , buktinya kalo di threadnya ada tanda kalo itu pake wap.

Zaman sekarang ternyata makin canggih ya… kalo dulu, paling mentok pas uan smsan ama guru bimbel, sekarang lagi ulangan bisa ngaskus men!!! gokil!! Kaskus uda menginfeksi ratusan ribu orang indonesia… sekarang sih anggota terdaftarnya ada 1,130,333, tapi gua rasa ga semua aktif, so paling sedikit ratusan ribu lah,paling sedikit ya. Nah, kenapa kaskus bisa begitu hebat?

1. menurut gua, karena info di kaskus kadnag lebih cepet dari media laen, termasuk tv.
2. selaen cepet, yang diomongin di kaskus juga bisa diuji kebenarannya, kalo ngomongnya ngasal ato hoax, pasti banyak agan2 yang protes.

Walopun bagus buat dapet info, tapi jeleknya kadang dimanfaatin ama orang2 yang ga penting kayak yang bikin thread di atas buat cheating….

Jadi, apakah Anda sudah menggunakan kaskus dengan baik??

Thursday, October 8, 2009-

Advertisements

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s