Testimony

ONE HAPPY ALL HAPPY!!! ^^

Semuanya bermula dari tanggal 18 oktober 2007 gua ketemu putri di perbatasan gedung D n gedung C. Di situ Putri ngajakin ngumpul buat bikin klub pemnatan teater di Psikologi UI. WAH!!! gua mau banget! tapi karena gua ada kerjaan dulu bentar (waktu itu nonton tio tender po suksesi), jadi gua nonton bentar, trus abis itu langsung ke H4 buat nemuin putri yang ternyata sedang duduk sepi seorang diri… hahaha..Hari itu akhirnya ada beberapa orang yang ngumpul buat bikin teater psikologi UI generasi baru (katanya dulu uda ada soalnya). Kita yang pertama kali ngumpul ga ada niat macem2 cuma pengen nyalurin hobi maen teater.
Terbentuklah Teater Psikologi UI….(TEKO)

And the story goes….
Anggota TEKO bertambah. Kita akhirnya menyiapkan sebuah pentas untuk launching. dan kebetulan ada moment Psyart, jadi kita barengin aja… Pentas yang persiapannya cukup melelahkan, mulai dari pembuatan cerita, persiapan produksi, latihan, insiden2 yang terjadi,TAPI pada akhirnya semua berjalan dengan sangat lancar (THX GOD), TEKO berhasil launching…

Setelah itu, menurut gua TEKO mengalami penurunan, kita “hanya” tampil sebagai “selipan” dalam berbagai acara internal psikologi. sampai akhirnya awal 2009,TEKO untuk pertama kali dapat menampilkan sebuah pentas tunggal TEKO sendiri… Judul Pentasnya adalah Suara Senja (RAJA).
Walaupun minim persiapan, dan ada beberapa kesalahan saat pentas, namun penonton yang datang mengaku puas menonton TEKO saat itu…(THX GOD)

Setelah itu, 2009 masuk, gua bener2 seneng banget angkatan 09 yang ikutan TEKO itu banyak…
Lalu, mulailah pentas-pentas yang asik menurut gua karena antusiasme dan kedekatan antar TEKO bener2 kebangun. mulai dari pentas di SNAP ART, ASTEROID, dan beberapa kali kesempatan role play tender BEM.

AND, tanggal 18 kemaren…. saat TEKO berusia 2 tahun 5 bulan, TEKO BERHASIL mementaskan RAJA 2!!! Jujur, gua terharu dengan semua proses dan hasil yang didapat di pentas kemaren…
Mulai dari proses yang mungkin awalnya agak ngaco, trus gua yang suka ga jelas, jokes2 yang bener2 bikin ketawa sampe nangis, nyari orang yang bantuin sampe insiden2 (baik yang bikin sedih maupun bikin berbunga2 buat beberapa orang)…
Gua bangga sama anak2 yang pentas kemaren, kalian bener2 bisa komitmen sama pentas, bahkan sempet latihan duluan waktu pemimpin belum dateng…. huaaaaaaa….

Pentas kemaren juga keren abis, ya, komen 1 per satu nanti kamis aja ya, tapi yang pasti kita uda berhasil membuat penonton lupa akan realitas kehidupan selama 2 jam… hahahaha

Satu hal yang gua dapet yang lebih penting dari semua hal teknis itu adalah bahwa gua ngerasa TEKO uda jadi sebuah keluarga… kita itu uda bener2 jadi satu keluarga dimana bisa seneng n sedih bareng2, cape bareng2, ketawa bareng2, kesel bareng2…ya, walopun ga bareng2 tapi kita bisa jadi peduli satu sama laen…
Ini sebenernya TEKO yang gua mau, sebuah keluarga. Gua harap kita semua bener bisa mempertahankan kekeluargaan kita ini dan ga cuma emosi sesaat….
Gua bener2 terharu loo… hehehe…

Mungkin kata2 gua ga bagus, tapi pada intinya gua mau bilang, gua bersyukur bahwa gua bisa bergabung ama Keluarga TEKO, bukan cuma Klub peminatan… TEKO akan selalu ada di hati gua, kemanapun gua pergi nantinya, even gua lulus, gua ke luar negeri, luar angkasa, ampe kapanpun, TEKO is my Family!!! hohoho

Thx 4 u all!!

TEKO!!!! SATU SENANG SEMUA SENANG!!!!! ^^

-Saturday, March 20, 2010 at 4:38pm-

What do you think? :)

