Fictionary

Hanya Karena Aku Sayang Kamu

Besok 25 Agustus, setahun sudah kita berpacaran.  Bukan waktu yang sebentar, tapi tidak mudah menjalani hubungan ini untukku. Seringkali aku bermain drama ketika di depanmu. Mungkin kau tidak menyadarinya (atau tidak peduli?). Terlalu sering aku tersenyum palsu saat harus memenuhi keinginanmu yang aku tidak suka. Bukan, bukan salahmu, tapi salahku yang tidak mampu berkata tidak untuk setiap keinginanmu. Mungkin bila kau minta bulan, aku akan mengorbankan hidupku untuk mencari cara mendapatkannya. Aku hanya tidak ingin membuatmu kecewa. Memenuhi semua keinginanmu walaupun sesungguhnya senyumku palsu. Aku tidak ingin kehilangan senyumanmu, tawamu. Aku tetap ingin bersamamu. Aku dapat bertahan, hanya karena aku sayang kamu.

Setahun akan lewat besok, setahun juga aku hidup dalam kepalsuan yang aku ciptakan sendiri. Aku jadi makin terbiasa bermain drama di depanmu. Sesungguhnya aku ingin keluar, tapi aku masih tidak tahu apakah kau akan bisa menerimaku bila aku bilang tidak pada permintaan-permintaanmu. Aku tidak ingin kehilangan kamu, Aku akan bertahan, hanya karena aku sayang kamu.

What do you think? :)

