Uncategorized

Harapan

Sedalam itu ternyata makna telah terjalin, seakan selamanya dapat tercapai. Ini menjadi dilema yang tak terelakan. Mengikuti cinta atau memuja logika.
Kau! Iya, kau! Pasti mengerti waktu aku resah seperti sekarang, mengerti aku ingin bersama. Kita bukan main hanya main. Kita di persimpangan. Antara luka atau luka. Sekarang waktunya memilih.
Ini ideku, kita berhenti di sini. Percaya semua jalan akan menemui 1 ujung. Dan kita bertemu di ujung. Kau segera membantah, kau bilang berpisah adalah bodoh. Kau mau kita memberi harap pada bersama senantiasa. Naif benar kau ini. Aku juga ingin, hanya tak mungkin sekarang.
Kuharap kau dapat mengerti waktu adalah kunci jawaban masalah ini. Kita hanya dapat menjadi boneka di sini. Ada yang menjadi dalangnya. Menentang dalang adalah menuai angin. Bersiap menenun badai…
Lima kali kita coba membantah
pada dia. Nihil hasilnya. Dalang punya tali temali yang akan menahan kita bila terlalu jauh melanggar dia.
Menyerah ada dalam bayangku hanya agar lukamu tak semakin menganga. Semakin jauh kita melangkah, lukamu makin besar. Lukaku juga. Semua membawa pada ketidakmampuan semata. Hanya angan yang terus menyayat.

*
Kini semua akan tiba pada masa yang hanya dalam mimpi sebelumnya. Mimpi buruk. Biar saja. Aku hanya akan menahan. bertahan. dan ditahan.
Kita hanya akan seperti kemarin, minggu lalu atau bahkan tahun lalu. Tetap mengharap harapan tanpa pernah jemu. Sebuah cinta yang dimiki adalah lebih dari cukup untuk mampu memilih apapun. Itu yang takkan tercabut dari kita sampai kapanpun. Kuharap. Inilah kita, pilihan adalah ilusi.Sementara dirimu adalah harapan. Kupilih yang kedua. Dan kau tetap di sini. Kuharap.

image

Advertisements

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s