Fictionary

Amnesia

Kepala ini sepertinya setengah kosong. Sepertinya. Setengah isinya telah memberontak pergi entah kemana. Entah kemana. Tidak tahu. Tidak ada yang tahu. Yang jelas alpha, tak hadir.
Aku ingin mencari dengan sisa setengah isi kepalaku. Kucoba berpikir, tapi hanya mampu setengah juga. Jadi tak pernah sampai pada titik pertemuan kembali. Hanya sampai di tengah kemampuan berpikirku. Belum ketemu juga jadinya.
Sebenarnya, apa isi setengah kepala itu ya? Aku tak ingat, ada apa saja di sana. Aku juga tak mampu mengingat lagi ternyata. Jadi ingatan itu juga hilang ya?Sepertinya aku pernah punya sesuatu yang begitu berharga, tapi aku tak tahu apa. Mungkin ada di setengah kepalaku itu. Benar-benar terhapus sekarang.
Aku tidak mampu mengingat, hanya dapat merasakan sesuatu setiap melihat fotoku bersama seorang perempuan ini. Dia juga tak kuingat, tapi sepertinya penting. Entahlah, aku tak dapat ingat. Apa dia pacarku? Yang pasti senyumnya begitu manis dan menenangkan. Sialnya aku tetap tak ingat siapa dia.
Ternyata menyiksa sekali tak dapat mengingat. Bagaimana ini? Aku ingin mengingat semuanya lagi. Aku mau tau apa yang kulupakan, kulewatkan. Ini seperti video game dan aku tak dapat melihat perjalanan yang sudah kulewati. Menyebalkan ternyata.
Pagi ini dku bangun dan tetap belum ingat kemana setengah otakku itu. Aku hanya bisa duduk diam dan terus berpikir, mencoba mengingat (pastinya aku gagal) dimana otak itu. Akhirnya aku tiba-tiba mampu mengambil kesimpulan, semua tak perlu kuingat. Aku adalah masa kini dan masa depan. Sialnya (atau untungnya?) tanpa masa lalu. Jadi marilah mulai hidupku.

What do you think? :)

