Random

Selamat Malam, Bintang

Selamat malam, bintang. Apa kabarnya dirimu? Sebenarnya, tidak terlalu lama kita terpisah, tapi sudah rindu lagi diriku. Untungnya komunikasi kita cukup mudah kini. Saat rindu datang, cukup membiarkan jemari menari di papan telepon genggam dan balasan darimu akan datang juga, segera atau tertunda. Tapi aku percaya kau akan membalas.
Selamat malam, bintang. Kau sepertinya bahagia malam ini. Sepertinya. Kan kita hanya bertemu lewat layar cahaya ini. Di layar ini banyak tawa dan senyum yang kubaca. Menurut layar ini sih, itu kau sendiri yang mengirimnya. Aku percaya saja. Jadi, mengapa kau bahagia? Apa karena aku? Haha. Gede rasa sekali aku ya. Semoga benar. Ya, rindu ini agak terhapus lewat layar kaca ini.
Selamat malam, bintang. Dirimu sepertinya makin indah ya makin malam. Kau merasakan itukah? Teman-temanmu merasakan itu juga kah? Atau aku saja yang merasakan itu? Aku percaya dirimu makin indah, bintang. Tidak hanya fisikmu, tapi jiwamu. Semua makin indah bagiku. Sulit bagiku untuk tidak tersenyum saat melihatmu.
Selamat malam lagi, bintang. Esok kita kan bertemu lagi bila tak ada halangan apa-apa, kuharap tak ada. Aku akan melihat matamu, bibirmu, hidungmu, dan utuhmu. Semuanya dirimu. Yang nyata, bukan hanya layar cahaya. Tapi cahaya dirimu yang lebih terang dan jelas. Dan indah.
Sekali lagi, selamat malam, bintang. Lama-lama aku seperti gombal ya. Tapi gimana, kau memang indah. Dan aku memang rindu ingin menjumpa dirimu. Ah, sudahlah, ini hanya akan jadi mimpi bagiku, yang ketika aku bangun semua hilang begitu saja tanpa jejak. Dan kenyataan menyayat-nyayat. Kau tetap indah, aku tetap rindu. Itu saja kenyataannya. Yang kuharap kini kau muncul setiap malam. Itu dulu saja. Selamat malam, bintang.

What do you think? :)

