Think Out Loud

Cerita Hari-Hari Terakhir

Halo malam, apa kabar? Akhirnya bertemu lagi kita. Semoga setelah ini kita tak lama terpisah lagi. Rindu juga hati ini sekian lama tak jumpa karena beberapa hal.
Hari-hari ini agak ganas bagi kita ya. Banyak berita, banyak isu juga. Berita pesawat jatuh tertembak, isunya ditembak kelompok separatis ini, kelompok separatis itu. Ada berita tentang pemilu presiden, isunya akan ada kerusuhan. Di tempat lain, beritanya tentang satu bangsa menyerang bangsa lain, isunya pemimpin bangsa yang diserang sedang senang-senang. Ada berita yang sudah pasti, ada juga isu yang mungkin benar, mungkin salah. Lucu kadang isunya, tapi juga menyeramkan ya.
Hari lain juga membawa cerita lain. Ada kisah yang sebenarnya dihindari. Iya, ingin dihindari tapi terpaksa terjadi nih sepertinya. Menjadi lebih berat karena banyak hal. Dan makin erat. Sialnya memang ingin dihindari tapi…. ah, entahlah ingin dimiliki juga. 😦
Masih ada cerita lain, belum lelah kan mendengar ceritaku? Ini cerita bahagia. Entah mengapa aku bahagia sekali walaupun aku repot. Aku lega walaupun aku lelah. Bersama teman kami merasa bangga bahwa satu selesai. Sedikit lagi semua masuk tahap checkpoint. Tidak selesai, hanya checkpoint sejenak.
Akhirnya bisa menulis lagi malam ini, malam. Besok kisah lain akan ada dalam tulisan. Kisah lama tidak akan dilupakan, dijadikan belajar untuk kisah baru. Selamat malam, malam. Sampai jumpa besok.

image

Advertisements

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s