Random

Menunggu Taksi

Di langit, awan gelap sekali. Sepertinya akan segera hujan. Dan kita masih di sini, menunggu taksi pesanan yang tak kunjung datang. Aku berharap taksi lebih lama lagi datangnya. Haha.
Obrolan kita banyak sekali. Mulai tentang kampusmu, lalu kampusku. Jurusan kuliahmu, pekerjaanku. Rumahmu, rumahku. Apapun yang mungkin dibicarakan. Aku sih senang sekali, entah denganmu. Kuharap senang juga. 🙂 Entahlah kau sadar atau tidak, makin lama aku makin sering memancing senyum dan tawamu. Sangat manis sehingga aku menantikan kemunculannya terus, pastinya lebih dinantikan dari taksi pesanan.
Mengenalmu memang belum sampai 365, mungkin setengahpun tidak. Entah aku yang terlalu mudah suka atau kau yang memang pantas disukai. Tak peduli yang manapun, yang penting aku suka kau. Impulsif sekali perasaan ini, tapi memang kau terlalu menarik. Ah, mulai keluar kata-kata gombal. Intinya itu saja.
Taksi ini masih lama sekali tampaknya. Aku jadi makin senang. Setiap  gelisahmu akan terlihat, aku mencoba memulai topik lain lagi. Lagi-lagi, demi senyum dan tawamu. Yang manis itu.
Ternyata benar-benar hujan sekarang. Taksi belum datang juga, kita masuk lagi ke dalam. Menunggu di dalam. Baru duduk saja, hp ku ditelpon pool taksi, memberi tahu bahwa taksinya masih dicari, entah berapa lama lagi. Semesta mendukungku kali ini.
Aku tahu jalanku memang tak akan mudah. Ada prinsip yang tak boleh dilanggar. Masalahnya prinsip. Aku sedang berpikir mencari celahnya saja. Jadi tidak begitu buruk dampaknya. OK, tampaknya imajinasiku mulai terlalu jauh. Biarlah semesta menunjukkan jalannya seperti saat ini. Yang kuyakin satu, aku akan bahagia saat bersamamu.

image

What do you think? :)

