Think Out Loud

Surat Terbuka Untuk Aku 10 Tahun Lagi

Dear Aku 10 tahun lagi,

Masih ingat dengan aku? Tak terasa ya, sudah 10 tahun sejak surat ini dibuat. Semoga pada saatnya nanti, kamu bisa membaca surat ini. Jangan sampai lupa linknya dimana atau malah lupa sama sekali kalau aku pernah nulis surat ini untuk kamu. Lewat surat ini aku ingin bertanya banyak hal tentang masa depanku, pastinya bisa kamu jawab.

Apa kabar kamu sekarang? Kuharap kamu masih hidup, sehat, dan produktif. Ya, walaupun sekarang aku masih jarang olahraga, tapi boleh kan aku berharap kamu sehat? hehe. Baiklah, supaya harapanku tercapai, aku janji akan segera rajin olahraga. Selain itu juga aku juga akan jaga makanan. Aku juga akan berpikir positif terus karena menurut penelitian yang ada sekarang, orang yang pikirannya positif lebih sehat dan awet muda,

Ngomong-ngomong, ingat nggak, sekarang aku kerja sebagai market researcher? Nah, kalau kamu kerja apa? Penasaran sih, balik ke back office, tetep virtual, ngajar jadi dosen, atau back to (chinese) nature – dagang? Sebenernya pekerjaanku sekarang yang virtual office menyenangkan, tapi kalau ternyata kamu akhirnya pilih kerjaan lain aku rela kok *yaiyalah*. Yang penting, semoga kamu tetap jaga idealisme kamu dan bahagia juga gajinya gede.

Lalu soal kuliah, saat ini, aku sedang memikirkan untuk kuliah lagi. Jurusan dan tempat kuliahnya tapi belum seratus persen yakin. Ada keinginan ambil jurusan neuropsiko, ada juga keinginan behavioral economics, ada juga keinginan ambil profesi psikolog. Masih menimbang-nimbang. Nah, apa kamu sudah S2? Kalau memang sudah, jadinya ambil jurusan apa dan dimana? Eh, atau jangan-jangan kamu sudah S3? Haha. Paling nggak, semoga uda S2 di Inggris deh ya.

Kalau mama papa apa kabar? Sehat kan? Semoga kamu jawab iya. Jangan sering-sering nolak keinginan mereka ya, kalau memang masih masuk akal. Sering-sering jalan sama mereka juga ya.

Selanjutnya, ingin bertanya soal istri dan anak kamu. Dia cantik kan? Eh, kamu sudah nikah kan? haha. Penasaran sih, siapa istri kamu, aku kenal ga ya? Ya, siapapun istri kamu itu, aku percaya kamu pasti pilih yang terbaik. Salam ya untuk dia dan anak-anakmu yang pasti lucu-lucu. Semoga kalian sekeluarga tetap sehat dan bahagia ya.

Tidak lama lagi aku akan jadi kamu. Semua pertanyaan di atas akan terjawab. Saat ini, aku akan terus berusaha menjadikan impian-impianku dicapai olehmu nanti. Dan yang terpenting saat aku jadi kamu, tidak ada penyesalan yang mengikuti.

Setulusnya,

Aku 10 tahun yang lalu

0,,42896936,00

p.s. Ini sok-sokan ikutan ‘Kuis Sabtu’nya blog Kimi: http://www.insanayu.com

Advertisements

One thought on “Surat Terbuka Untuk Aku 10 Tahun Lagi

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s