Fictionary

Sebuah Cerita

Sekelebat cahaya sangat menyilaukan mata. Kupikir siapa, ternyata dia. Dia yang selalu menjadi pembicaraan banyak orang. Kemunculannya bagaikan matahari pagi, memberi harapan bagi manusia-manusia pemakna hidup. Dia adalah candu yang membuat kita ingin terus mengulang. Lagi, lalu lagi, lalu lagi. Apa gerangam yang membuat dia muncul kali ini? Adakah angin barat atau angin timur? Ah, … Continue reading

Random

Hilang Kini

Biasanya ada, kini lenyap. Biasanya jelas, kini kabur. Apa yang aku punya lagi? Ternyata walaupun kujaga, semua tetap saja lenyap. Keraguan ini tak boleh menggerogotiku terus. Secepat ia datang secepat itu juga ia harus hilang, supaya semua yang telah tak ada, kembali ada. Jutaan elegi bergaung pada jiwa yang sedih. Menangisi kehilangan yang besar. Berharap … Continue reading

Random

man…

A man is waiting there and she is just standing still. She looks happy and keeps smiling. So lovely. The man is not waiting anymore. He comes closer to the woman, but the woman is keeping the distance. The man is waiting again. Now he is trying to make the woman comes closer to him. … Continue reading

Reflection

Selamat Malam, Gelap

Selamat malam, gelap. Lama tak jumpa ya kita. Kapan terakhir kita ketemu, ingat tidak? Waktu itu…. ah, sebenarnya tidak terlalu lama juga. Hanya sekejap jeda saja ya. Aku ingat waktu itu kau datang begitu bertubi, menutupi terang. Sampai-sampai, saat itu ingin tidur saja dan bangun saat…. tak tahu. haha. Kini, kau datang lagi. Tak disangka … Continue reading

#30HariSumberBahagia

Langit itu Indah – Day 6 #30HariSumberBahagia

Melihat langit di jalan itu selalu indah. Kalau kata orang barat mah, never fail me. Hari ini gua juga ngeliat langit lagi. Setelah ketakutan yang mendera di pagi dan siang, tiba-tiba menjelang sore ide bermunculan dan mampu memberi ketenangan. Efek keluar rumah yang lain adalah gua bertemu kawan. Ketawa lepas yang selepasnya memberi kesegaran juga … Continue reading

#30HariSumberBahagia

Singkat Day 5 #30HariSumberBahagia

12 Agustus 2014 Hari yang biasa lainnya. Sepertinya di rumah itu emang bikin kurang banyak hal yang bisa didapet buat gua. Bagaimanapun, mimpi semalem menyenangkan sekali. Semuanya, keadaannya, manusianya, tempatnya. Senang. Seorang teman juga selesai sidang hari ini. Selamat, fi! Robin Williams juga sudah menyelesaikan perjalanannya. Selamat jalan, captain! Agak mandek bercerita hari ini. Semoga … Continue reading

#30HariSumberBahagia

Pikiran – Day 4 #30HariSumberBahagia

11 Agustus 2014 Tadi sempet denger dari temen yang daerahnya ga keujanan, katanya malam ini masih purnama walaupun mulai berkurang kepenuhannya. Dan, menurut google, hari ini ada hujan meteor Perseid. Wah, lagi-lagi langit menghibur ya dua hari ini. Langit itu emang jauh, ga terjangkau, misterius, dan menenangkan. Hehe. Nyari sumber bahagia hari ini cukup menantang … Continue reading