Fictionary

Pada Gadis Berjepit Rambut Hijau,

Kuharap kau sudah istirahat malam ini. Tidak baik angin malam untuk tubuh indah mungilmu. Mungkin aku jahat, tapi aku berharap hanya ada 1-2 pelanggan malam ini. Bukan, bukan aku cemburu. Hanya aku tak mau kau terlalu lelah. Kemarin ketika aku datang, kau terlihat sangat lelah walaupun pelayananmu tetaplah luar biasa.
Aku ingat pertama kali bertemu denganmu tahun lalu ketika temanku mengajak ke ‘markas’mu di gang D. Aku anak baik-baik saat itu. Masih perjaka. Tingting. Aku hdanya menemani temanku waktu itu. Tak berapa lama aku duduk di depan sebuah motel jam-jam-an ternyata ada seorang gadis berjepit rambut hijau melewatiku. Entah angin apa yang meniupkan tanganku untuk memegang tanganmu. Kau tentunya berpikir aku ingin memakai jasamu. Kau menggodaku dan akhirnya temanku yang gantian menungguku malam itu.
Sudah setahun sejak itu. Kau tetap kuingat sebagai ‘gadis berjepit rambut hijau’ karena tiada nama kau akui. Aku hanya memanggilmu ‘sayang’. Ah, sungguh aneh. Tapi biarlah karena itu pintamu.
Ingat? Pastinya kau tidak ingat. Sekian malam kemudian ketika aku datang ke sana lagi bersama temanku, aku berharap melihat gadis itu lagi. Ternyata kau baru saja melayani di motel tempatku menunggu temanku. Kau melihatku, hanya sekilas dan tak ada ekspresi. Sepertinya semua kejadian malam lalu adalah ilusi. Tak nyata. Hampir aku pulang bersama temanku, tiba-tiba kau menepuk pundakku. Ternyata kau ingat aku.
Sejak itu kita makin sering bertemu. Hanya saja aku tetap tak tahu namamu, hanya gadis berjepit rambut hijau. Itu jepit rambut yang sangat sering kau pakai. Kapankah kau beritahu aku namamu? Mengapa kau tetap simpan?
Malam ini kuletakkan kepala dan badanku di atas badanmu. Kau mulai mengerang dan mendesah. Kita menjadi satu. Ini sudah sering terjadi tapi tak kutahu juga namamu. Ah biarlah. Aku tulus padamu, tak peduli siapa namamu, apa kerjamu, berapa umurmu, apa sukumu, dimana tinggalmu. Cukup 1 yang kutahu, kau gadis berjepit rambut hijau.

What do you think? :)

