Fictionary

Dulu Waktu ABG

Hai, apa kabar? Hahaha. Basi banget kayaknya ya. Gimana ya cara nyapa lebih asik? Ah tapi gapapa kayaknya. Kan uda lama ga ketemu. Dia juga uda lama ga nyapa. Masuk akal lah nanya kabar. Mestinya.
Sudah terkirim ‘Hai, apa kabar?‘ padanya. Ah, lama sekali tidak dibalas. Jangan-jangan basinya keterlaluan. Dia ilfil kali ya? Haduh… Bodoh banget sih gua. Aduh…. Coba tanya yang lainnya juga ga ya? Tapi nanti tambah parah ga ya? Ah…. bingung….
Hai, baik. Lu gimana? DIBALAS!!! Wah…. yeay! OK harus atur strategi biar bisa ngobrol panjang. Baik juga, lagi ngapain? Ah, tar dibilang sok deket nanya-nanya lagi ngapain. Baik dong. Gimana kemaren lomba catwalk? Huaa… tar ketauan gua stalk fb-nya. Jadi apa ya? Lagi ngapain? HUAA… DIA NANYA LAGI…… Ini sinyal-sinyal kali ya? Ah, ga boleh ngarep. Lagi nonton tv. Lu?
Bales lagi dong, bales lagi dong. Ah lama. Kenapa ya? Apa obrolan gua membosankan? Ah…. jadi resah. Apa gua tanya hal lain lagi ya? Tapi gausah deh. Biar dia jawab kalau mau aja. Gua ga mau ganggu. Mungkin dia sibuk.

Dia: Eh, sori baru bales.
Gua: Gapapa. Abis ngapain?
Dia: Nonton ama pacar gua.

Advertisements

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s