Think Out Loud

Bintang

Aku pernah dengar legenda bahwa ada benda langit yang sangat indah bernama bintang. Katanya, sinarnya begitu terang, indah, menenangkan, memberi harapan. Katanya, saat melihatnya kau akan melihatnya lagi dan lagi. Bintang. Sebuah benda yang sangat jarang terlihat di desaku ini.
Suatu hari, aku sedang duduk di bale depan warung dan terlihat sebuah cahaya…. Terang, tapi tidak terlalu terang. Beruntung sekali hidupku ini. Aku berhasil melihat bintang. Bintang itu tertutup awan sehingga tak terlalu jelas sepertinya. Aku jadi penasaran. Entah kapan lagi melihatnya.
Beberapa tahun kemudian, kembali bintang itu muncul. Ujudnya kini lebih indah bahkan dari sebelumnya. Tak ada yang menghalangi. Aku mampu menatapnya dengan jelas sekali. Ia indah. Aku hanya menatap dan terpana pada pesonanya. Dia memang indah nian.
Dasar manusia, aku jadi ingin milikinya. Tentunya bila ia ingin kumiliki. Kuingin menggenggam ia, memeluknya dan mencumbunya. Ingin bersama dia selalu. Sinarnya adalah penjagaku. Tetaplah bersinar bagiku, wahai bintang. Kau terindah kini dan selamanya… 🙂

Advertisements

What do you think? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s