Random

Ini Tentang Aku dan Dia

Dia yang selalu menyapa, aku yang selalu menyapa. Teman adalah kata yang tepat untuk menjelaskan hubungan awal kami. Iya, di awal ini.

Aku dan dia tak saling menyakiti, aku selalu memperhatikannya. Dia kadang memperhatikanku. Ada ragu pada aku, ada gundah pada dia. Masih temankah kami?

Dia kadang tak berhenti berkata, aku kadang tak kuasa membendung ucapan. Aku memandang sebuah tatapan indah dari mata dia. Dia tetap memberikan tatapan itu walaupun kadang terpapar kegelisahan akan sebuah hidup. Aku tetap memandang keindahannya.

Sekali lagi, ini tentang aku dan dia. Ketika aku mencari dia, dia mencari aku. Aku dan dia adalah seperti angin dan penangkap angin.

Aku bahagia menatap dia. Dia tertawa memandang aku. Aku dan dia tak terlalu lama juga tak terlalu cepat hingga akhirnya menyatu, menggenggam erat masing-masing. Sepasang adalah kata yang diharapkan tersebut di antara kami, kini.

image

What do you think? :)

