Random

Bintangku Kemana

Hei bintang,

Kamu kemana saja? Aku kangen. Kau bilang hanya akan pergi sebentar, tapi ini sudah begitu lama. Kau janji akan kembali ketika matahari pergi, tapi kau berdusta. Kau tak muncul. Mengapa bintang?
Aku sempat bertanya pada 55, bulan. Dia tidak bilang kamu dimana, hanya bilang kamu akan kembali. Entah kapan, tapi pasti kembali. Aku kesal mendengar itu. Kenapa pasti kembali tapi tidak tahu kapan. Kan, aku jadi menunggu. Kenapa tidak pergi dan tidak kembali sama sekali saja? Jadi aku akan melupakanmu untuk memuja yang lain. Kenapa aku dihadapkan pada posisi menunggu? Kau jahat, tapi…

Tapi aku…
Tak tahu bagaimana aku berpendapat tentangmu. Aku hanya percaya kau akan kembali, jadi aku harus menunggu. Huff. Kau tahu kan aku tak suka menunggu dan kau biarkan itu terjadi. Kau egois. Kau pikir aku mainan?

Ini malam ke 73 ya, bintang. Malam ke 73 kamu sudah tak muncul lagi…dimana dirimu?

Aku ingin pergi darimu seakan mampu tak menunggu. Dimanapun kau, kapanpun kita bertemu, kau tetap adalah bintangku. Tetaplah sehat di sana. Segeralah temui aku, bintangku.

Cheers
Aku yg selalu merindu padamu

What do you think? :)

