Fictionary

Kau Lagi

K

Kau masih terjaga malam ini, detik ini, momen ini. Tak lelah kah kau? 

L

Siang tadi kau memberiku makanan yang begitu enak, aku terharu. Aku pernah sih makan yang lebih enak, tapi makanan yang kau beri tadi datang tepat waktu, ketika aku sedang lapar-laparnya. Terima kasih, kau.

Aku duduk di ujung pintu menantimu kembali datang malam ini. Tidak memberi makanpun tak apa, hanya ingin menatapmu sesekali. Aku curiga kau juga ingin itu. Haha, percaya diri sekali aku. Hei, dimana kau?

K

Jangan kau berharap, aku tak selalu tepat pada janji. Istirahat saja lah. Bila kubisa, aku datang untuk mengecup keningmu. Bila tidak, aku bermain di tempat lain. Besok kuusahakan kembali memberimu makanan. Hanya itu yang bisa kukatakan. Jangan kau salah sangka. Aku selalu mencari kesenangan diriku. 

L

Apa ya yang kau sukai? Aku tersenyum? Sok lucu? Mengedip? Atauuu…. apa? Aku harus apa ya? Hahaha. Kok tentang aku semua ya? Harusnya aku sadar kau bukan cuma tentang aku. Bahkan mungkin kau tak sadar aku berbeda padamu. Jadi apa ya yang kau sukai?

K

Merindu. Itu sebuah rasa yang unik. Tidak enak tapi enak, sakit tapi bahagia. Aku rasa aku suka rasa yang seperti itu. Tiap aku rindu, aku menunjukkan di mataku. Mungkin kau akan lihat nanti. Ah, tapi mungkin nanti. Entah juga. Yang penting aku suka rasa rindu ini. Jadi biarkan aku menikmatinya. Biarkan aku rindu…. padamu.

L

Pada malam ini, aku mengantuk. Bagaimana ini? Bagaimana bila kau datang? Aku ingin kau datang. Berbincang, bertukar rasa sebagai pencinta. Maukah kau?

K

Ah, sudahlah. Akhirnya aku harus jalankan alur seperti yang tak kuinginkan. Bukan jumpa, tapi pisah. Bukan bahagia, tapi hanya netral. Tak ingin aku sedih. Emosi itu lebih rumit. Kuharap kauuuu mengerti.

L

Apapun yang kau tak lakukan, itu yang tak kutiru juga. Aku berharap kau… ah, aku tak ingin berharap. Berharap dapat mengecewakan. Aku hanya ingin diam dan menanti walau tak selalu ada. Ku tak mau kau sedih. 

What do you think? :)

