Random

Untukmu

Ini untukmu, jiwa yang merindu

Katanya, rindu itu berarti sayang

Bila begitu, aku senang hingga melayang

Karena berarti kau juga sayang.

Ini padamu, jiwa yang mencari

Lihat mataku, maka kau akan mampu menyadari

Kata bukanlah tanpa arti

Raga ini ingin selalu mencari

Hingga semesta puas dan mengakhiri

Aku memang begini

Kau memang segini

Kita saling mencaci

Kita saling memuji

Sampai kapan kita menetap?

Selamanya kuharap

Hanya tak mampu kujawab

Kuberanikan untuk mencintaimu tetap

Selalu untuk tegap

Walau kadang aku hanya diam seperti disergap

Ini balasanku terhadap kangen

Akupun kangen

Inginku terus bicara padamu

Sampai lenyap semua itu rindu

Tetaplah menjadi kita

Karena bukan cuma berita

Kita adalah cerita

Klasik, namun tak seumur balita

Ini kisah panjang bukan tanpa derita

Namun aku ingin jadi pelita

Kau paham aku

Aku pahan kau

Kita bukan lagi baru 

Kita sudah tidak lagi saru

Kini waktunya menggebu

Demi kau yang kucinta hingga kali beribu

Maafkan aku belum sempurna

Maafkan kau belum sempurna

Kita kan berjuang hingga dekat-dekatnya sempurna

What do you think? :)

